Visi Misi Program Studi S1 Administrasi Bisnis

VISI

Menjadi Program Studi Administrasi Bisnis S-1 yang Profesional, Kompeten dan memiliki karakter Unggul serta menguasai IPTEK dan berwawasan global di Indonesia pada tahun 2025. 

MISI

 

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi Administrasi Bisnis tingkat sarjana yang  berkualitas, kompeten, unggul dan berdaya saing di bidang bisnis dan Administrasi Bisnis yang sesuai dengan Perkembangan IPTEK dan Berwawasan Global.
  2. Melaksanakan penelitian yang menunjang pengembangan dan penerapan ilmu di bidang bisnis dan Administrasi Bisnis yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan pengembangan ilmu pengetahuan.
  3. Memberikan kontribusi nyata melalui kegiatan pengabdian pada masyarakat untuk menunjang penerapan dan pengembangan ilmu Administrasi Bisnis kebutuhan masyarakat melalui kemitraan dengan berbagai pemangku kepentingan.
  4. Mengembangkan dan membangun mutu organisasi yang sehat, dengan pencitraan publik dan penguatan tata kelola yang akuntable dan transparan, menuju Program Studi yang mandiri.

TUJUAN

Program Studi Administrasi Bisnis (S1) bertujuan untuk menghasilkan outcomes lulusan yang mencakup pendidikan, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat, yang memiliki profil sebagai berikut : 

  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas, kompeten dan unggul dibidang bisnis dan Administrasi Bisnis serta menguasai Teknologi Informasi dan Komunikasi.
  2. Menghasilkan lulusan yang berkarakter dan profesional serta memiliki multicultural awareness.
  3. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan akademik, kompeten, dan berwawasan Global.
  4. Membentuk insan peneliti yang mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan menyelenggarakan penelitian yang dapat diimplementasikan dan dapat bermanfaat bagi masayarakat dan pengembangan ilmu pengetahuan. 
  5. Menyelenggarakan program pengabdian masyarakat yang berkontribusi nyata sesuai kebutuhan masyarakat dan bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan stakeholders.
  6. Menciptakan jaringan dan kerjasama yang berkualitas dan bermanfaat dengan para pemangku kepentingan dalam skala nasional, regional dan global.
  7. Mewujudkan tata kelola Program Studi yang baik, berkualitas dan professional berdasarkan prinsip tata kelola organisasi yang baik (good governance). 

Tags: Law, Juggement, lawyer, Cases